Selasa, 21 Februari 2012

Sebuah cerita tentang HERBALIFE dan KESEHATAN : Sebuah Harapan untuk Meningkatkan Kualitas Hidup Manusia

Terlintas dalam benak ku untuk menulis blog HERBALIFE dan KESEHATAN. Hal yang mendasari aku menulis HERBALIFE dan KESEHATAN ini adalah cerita yang cukup unik yang aku alami. hehe

Aku mengenal Herbalife ini dari ibuku. Beliau yang menggunakan pertama kali Herbalife ini. Setelah beliau rasakan ada khasiatnya, akhirnya beliau menjadikan Bapaku sebagai 'kelinci percobaan'.hehe.. Hasilnya positif! Perut bapau gak buncit lagi dan kolesterol nya menurun. Oleh karena itu, Ibu menyarankan aku untuk menggunakan Herbalife. :D

Sebagai seorang Farmasis, aku mulai menelusuri mengenai produk Herbalife ini. Aku lihat kandungan yang terdapat di kemasan produk Herbalife, dan aku melihat kalau semua kandungan yang dibutuhkan manusia untuk selalu sehat ada di dalam produk Herbalife.

HERBALIFE dan KESEHATAN adalah suatu Nama Blog yang dibuat oleh (LiaJuliawati.SarjanaFarmasiITB) yang berfokus pada Herbalife dan Kesehatan untuk Meningkatkan Kualitas Hidup Manusia. 

Herbalife peduli untuk meningkatkan kualitas hidup dengan menjaga Kesehatan. 
HERBALIFE dan KESEHATAN peduli untuk menurunkan dan menaikkan berat badan menjadi lebih proporsional dan sehat.HERBALIFE dan KESEHATAN peduli menjaga kualitas sistem pencernaan, sistem kekebalan tubuh, sistem kardio dan sistem fungsional organ tubuh yang lainnya.


Herbalife dan Kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar